Thursday, March 19, 2015

Wedding Shoes Impian

Demi penampilan manglingi, wedding shoes menjadi salah satu item penting yang perlu disiapkan untuk pernikahan nanti.. Saya yakin, setiap perempuan mempunyai wedding shoes impiannya masing-masing. 

Kalau saya, yang pada dasarnya punya selera sepatu yang simple yet feminine, wedding shoes impian saya nggak neko-neko deh.. Saya suka peep toe atau open toe, saya merasa cantik dengan slingback shoe, kebetulan tidak suka wedges, nyaman dengan medium heels atau FLAT shoe (daaaa! mana pantaslah kebaya dipadukan dengan flat shoe?? ahahah), somehow saya juga sama sekali tidak tertarik dengan trend sepatu terbaru, super high heels! Selera saya mah, sekali lagi yang simple yet feminine and elegant wedding shoes. 

Siapa yang nggak pengen Mahnolo Blahnik, Christian Louboutin atau Jimmy Choo wedding shoes, coba??  Tapi, balik lagi.. Saya harus ingat budget..budget..budget! Jadi, mari berdamai dengan kemampuan finansial yang ada.. fufufuu..


Manolo Blahnik Super Pretty Shoes... Who doesn't want it???

Tapiii, untunglah, saya menemukan sepatu cantik lain yang harganya masih bisa diterima kondisi budget terbatas kami.. Dan..., sepatu-sepatunya tak kalah cantik dengan sepatu manolo blahnik. Badgley Mischka it is!


Badgley Mischka Shoes...! Love.. love.. love..
Di Jakarta, koleksi Badgley Mischka bisa diperoleh di Rococo Store yang ada di beberapa mall di Jakarta (GI, PI, PS, PIM) atau bisa juga dibeli di online storenya. Harganya masih masuk akal, plus sering didiskon pula! Tapiiii, ukuran sepatu yang tersedia terbatas banget.. Sewaktu saya coba kunjungi tokonya, size yang ada tinggal yang besar-besar, 8,9 dst.. Haduuh, kaki saya kan ukuran 37 (6,5). :(

Tapi, untunglah ada yang namanya ebay.. Dan saya menemukan sepatu yang saya suka dengan harga diskon banget di ebay. Dari harga sekitar $240, saya mendapatkan sepatu yang saya mau seharga $40 saja.. yuhuuuuu... Tapiii, biaya kirimnya ke Indonesia mahal.., sebesar harga sepatunya... tapiii, kalo diitung2, harga itu masih masuk akal bangetlah.. Total jendral jadi $80.. bungkus! Saya order deh sepatu itu...


Sepatu yang diorder dari Ebay, semoga matching dengan bahan kebaya akadnya.. ;)

Alhamdulillah, sepatu itu sesuai dengan selera saya banget.. Open toe, medium heels, feminin dan elegant. Dan, sepertinya sangat cocok dengan bahan kebaya akad saya, nanti.. finger crossed! Dua minggu setelah diorder, sepatu itu akhirnya datang jugaaaa... 
Here it is! My bargain yet pretty wedding shoes... :)


Alhamdulillah, sepatunya nyaman di kaki, heelnya pas (hanya sekitar 4 cm) jadi Insya Allah bakal nyaman dipakai seharian.. 

Transaksi di ebay kali ini memuaskan! Menurut penjualnya, sepatu tersebut barang display, tapi tak ada cacat, bersih gk bernoda.. As promised by the seller. Seneeeng deh.. Sempet beberapa kali lihat-lihat sepatu (selop) pesta yang blink2 di beberapa toko, harganya nggak kurang dari 1,5 jt juga.. Jadi, silahkan coba ubek2 Ebay deh... Barangkali bisa menemukan sepatu impian dengan harga bersahabat.. ;) 

Oh ya, selain di Ebay mungkin bisa coba juga di Amazon.. Tp masalahnya, amazon tidak bisa shipping sepatu ke Indonesia.. Atau bisa juga belanja langsung di online storenya.. Biasanya buanyak diskon juga.. Di online store badgleymischka misalnya, beberapa sepatunya didiskon 50%. Tp, balik lagi, susah shippingnya ke Indonesia.. hehehe.. Alternatifnya adalah menggunakan jasa shipping pihak ketiga atau titip teman yang tinggal di US (luar), deh... ;)

Happy hunting, bridezilla... :)

3 comments:

  1. Halo, mau tanya nih ada urusan di bea cukai gak yah? Biasanya kan suka ribet tuh kalau barang di atas USD 50. Ditunggu sharingnya yah, thank you :)

    ReplyDelete
  2. Halo, mau tanya nih ada urusan di bea cukai gak yah? Biasanya kan suka ribet tuh kalau barang di atas USD 50. Ditunggu sharingnya yah, thank you :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi..,
      Waktu itu memang ada pajak cukai yang mesti dibayar sih.. Tp, seingatku jumlahnya nggak banyak kok.. beberapa seller bahkan menuliskan nilai barang yg lbh rendah, jd malah nggak perlu bayar cukai ini.. Ups..

      Delete

Review Daycare TBB Sylva KLHK

Sejak usia 3 bulan dan Bunda harus mulai aktif ngantor, putri kecil kami diasuh oleh yangti-yangkungnya di rumah, dengan sedikit bantuan dar...