Wednesday, August 19, 2015

Vendor Review: Hand Bouquet by Karen Florist

Sejak awal konsep pernikahan saya adalah putih. Karena menurut saya, putih adalah warna yang sakral dan klasik. Tentu saja, bunga-bunga yang saya gunakan juga dominan putih. Termasuk untuk wedding bouquet saya, putih! 

Melati dan Sedap Malam (Tuberose) adalah dua jenis bunga yang sangat saya suka.. keduanya putih, harum, cantik dan kesannya sangat klasik dan sakral. Oleh karena itu, yang terbayang dalam angan-angan saya, hand bouquet untuk pernikahan saya menggunakan kedua bunga tersebut sebagai ornamennya. Setelah browsing2 lama, saya menemukan beberapa hand bouquet yang sangat saya suka, diantaranya kedua hand bouquet ini:

dua flower bouquet yang saya suka banget.. canteeek!
 This is it! Hand bouquet yang saya mau adalah seperti foto pertama, mawar putih dengan ornamen tuberose (sedap malam) favorite saya. Hanya saja, saya ingin pita satin digantikan dengan tali yang lebih natural seperti buket di gambar sebelah kanan. Bungkus!!

Tapi, florist mana di Jogja yang bisa menerjemahkan hand bouquet impian saya, ya?? Untung ada google dan instagram. Dari hasil browsing2 mbak Tuti, sahabat saya yang menikah lebih awal beberapa bulan dibanding saya, menemukan Karen Florist di Instagram. Setelah kami pelototin dengan seksama rangkaian bunga Karen florist, rasanya Karen Floristlah juaranya florist di Jogja. 

Ketika menikah Bulan Maret lalu, mb Tuti menggunakan jasa Karen florist ini. Hasil hand bouquet Hydrangea-nya canteeek!

Ini Hand Bouquet Canteeknya Mb Tuti yang dirangkai Karen Florist. Harganya masuk akal banget lhoo.. Kalo nggak salah bouquet cantik ini nggak sampai 400 ribu! sukaaaa!
Melihat hasil hand bouquet Karen Florist yang dipesan Mb Tuti, saya yakin banget kalau florist yang beralamat di Jl. Gejayan Jogja itu akan mampu mewujudkan hand bouquet impian saya. 1,5 bulan sebelum hari H, kami datang ke studio Karen Florist untuk memesan hand bouquet saya. Karena saya menggunakan mawar putih yang harus diimpor harganya sedikit lebih mahal dibanding buket Hydrangea cantik mb Tuti. Kalo tidak salah hand bouquet tersebut dihargai 650 ribu. Hasilnyaaaa.....


Ini Hand Bouquetnya.. Maafkeun.., karena hasil foto2 dari fotografer belum jadi, jadinya ya seadanya dulu ya foto hand bouquetnya.. heheheh.. Kelihatan sedikit kan ya? hehehe.. Pretty..!! love it!
Ini foto yang hand bouquetnya agak lebih jelas.. Foto dari kamera hp, jd kurang tajam ya, gambarnya.. Di sini bersama dua sahabat saya, Sari dan Meytha.

Sesuai dengan janjinya, hand bouquet saya diantar ke venue pukul 6 pagi. Beberapa hari sebelum hari H, pihak Karen Florist mengirim saya pesan konfirmasi jenis bunga dan model rangkaian bunga yang saya inginkan.. Sangat profesional! two thumbs up, Karen Florist! Aaah, saya puaaas banget dengan hand bouquet yang kami pesan di Karen Florist ini.. Cantiiik.. rapih.. elegant.. seperti yang saya bayangkan, or even beyond my imagination! Thanks Karen Florist. I rate their performance 9 out of 10. Very recommended.





No comments:

Post a Comment

Review Daycare TBB Sylva KLHK

Sejak usia 3 bulan dan Bunda harus mulai aktif ngantor, putri kecil kami diasuh oleh yangti-yangkungnya di rumah, dengan sedikit bantuan dar...