Friday, September 25, 2015

Vendor Review: Kebaya Akad by Butik Hana

Beberapa waktu yang lalu, saya pernah menulis tentang kebaya akad saya yang dibuat oleh Butik Hana. Pada postingan tersebut, saya agak sedikit kecewa karena kebaya tersebut sedikiiit kurang rapih di bagian lengan dan berharap Butik Hana dapat mempercantik kebaya tersebut.
Bersamaan dengan saya menulis postingan tersebut, saya juga mengirimkan email ke Butik Hana, dan ditanggapi dengan sangat baik dan responsif. Mbak Ika meminta saya untuk membawa kembali kebayanya ke butik Hana di daerah Tebet. Namun sayang, karena padatnya to do list saya menjelang hari pernikahan kami, saya tidak sempat untuk membawa kebaya tersebut kembali ke butik Hana. Jadii, kalopun kebaya saya sedikit kurang sempurna, kelalaian ada di saya, bukan karena pelayanan Butik Hana yang kurang. Jadi, two thumbs up untuk Butik Hana!! 

Kebaya tersebut hanya sempat saya dry clean di 5asec. Alhamdulillah, setelah di dry-cleaned, kebaya akad saya jadi tampak lebih rapih, liner kebaya yang memang dibuat menyatu dengan kebayanya juga tampak lebih rapih. Btw, memang membuat kebaya muslim dengan liner menyatu yang rapih sangatlah tidak mudah. Kalo bukan desainer kawakan pasti kurang sempurna hasilnya. Dan saya tidak mau menggunakan manset untuk dalaman kabaya saya karena manset akan membuat kebaya yang anggun jadi tampak kurang elegant, menurut saya.. 

Daan.., alhamdulillah lagi, kebaya akad saya tampak cukup sempurna (menurut saya) ketika saya kenakan di hari pernikahan kami. Kebaya tersebut pas di badan, payetnya rapih, cantik dan elegant, dan bustiernya nyaman sekali di badan. Bahkan ketika berulang kali saya harus duduk simpuh ketika sungkeman dan upacara adat mencuci kaki suami, kebaya tersebut sangat nyaman dikenakan. Kebayanya fit di badan dengan nyaman. Bagian lengan dan punggung, yang pada awalnya saya ributkan "agak kurang rapih" pun ternyata, baik-baik saja ketika saya kenakan. Alhamdulillah..



kebayanya sangat nyaman digunakan, bahkan ketika saya harus bolak balik simpuh untuk sungkeman dan upacara adat lain. Dan ternyataaaa, bagian lengan yang pada awalnya saya ributkan 'agak kurang rapih' pun, baik-baik saja ketika dikenakan!!


kebaya akad Butik Hana: simple, rapih, elegant (menurut saya).


kebaya midodareni dgn bahan sama persis (hehehe) dibuat oleh Fadlan. (Instagram Fadlan Indonesia)
Aaah, tentu saja yang namanya baju jika belum disetrika tentu tidak akan rapih jika dikenakan. Begitu pula kebaya, jika belum di dry clean, belum akan terlihat rapih kalau dikenakan. Jadi, saya ingin memberi credit yang layak untuk Butik Hana, karena telah membuatkan kebaya yang cantik, rapih dan elegant seperti bayangan kebaya akad dalam impian saya. Saya akan memberikan score ulang untuk Butik Hana atas pelayanan dan hasil kebaya buatannya 8,5 out of 10! Terima kasih banyak Butik Hana.. Terima kasih untuk kebaya akad cantiknya..




1 comment:

  1. Terima kasih kembali..Terima kasih sdh menggunakan jasa kami.. Sukses sll utk Mba sekeluarga :)

    ReplyDelete

Review Daycare TBB Sylva KLHK

Sejak usia 3 bulan dan Bunda harus mulai aktif ngantor, putri kecil kami diasuh oleh yangti-yangkungnya di rumah, dengan sedikit bantuan dar...